The Jakmania Bantah Galang Aksi Protes Persija

Namun, hal itu dibantah oleh Pengurus Pusat (PP) wadah suporter Persija tersebut.
Melalui rilis resmi kepada media yang diteken langsung oleh Richard Achmad Supriyanto sebagai ketua, Pengurus Pusat The Jakmania menyatakan bahwa kabar akan adanya aksi demonstrasi untuk memprotes Persija adalah tidak benar. Berikut ini selengkapnya bunyi rilis resmi PP The Jakmania tersebut:
Berkenaan dengan beredarnya kabar bahwa The Jakmania akan melakukan aksi demo terkait hasil buruk yang dialami oleh Persija Jakarta beberapa pertandingan terakhir, maka kami Pengurus Pusat The Jakmania menyatakan hal sebagai berikut:
Pertama, berita yang tersebar melalui broadcast di sosial media lainnya mengenai The Jakmania akan melakukan demo adalah hoax atau tidak benar. The Jakmania adalah organisasi yang berstruktur dan memiliki sistem. Kekecewaan kita pada hasil buruk yang terjadi pada Persija belakangan ini akan disikapi dengan cara organisasi.
Kedua, kepada seluruh anggota dan simpatisan The Jakmania, jangan mudah percaya pada berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Biasakan segala sesuatunya bersumber dari organisasi, baik itu pengurus pusat maupun korwil masing-masing.
Ketiga, banyak cerita di sosial media, pesan singkat, broadcast dan sebagainya yang mengatasnamakan The Jakmania atau pengurus The Jakmania yang sengaja membuat citra The Jakmania semakin tidak baik di kalangan masyarakat. Hal ini tentunya harus disikapi dengan bijak dan cermat, karena segala sesuatunya harus bersumber pada hal yang dapat dipertanggungjawabkan.
Keempat, kepada seluruh The Jakmania di manapun kalian berada, kita harus segera berkoordinasi, konsolidasi dan menguatkan serta mengeratkan kekerabatan kita satu sama lain agar tidak mudah terpecah-belah.
Demikian pernyataan organisasi The Jakmania, besar harapan kami agar hal-hal tersebut dipatuhi demi kelancaran dan kebaikan kita semua. Salam Jempol Telunjuk! Persija Selamanya!
*Ketua Umum The Jakmania*Richard A. SupriyantoJP. 9.14081.01.03

buynbajerseys.net pangerantoto com Sumber: Sidomi