Schmeichel Ingin Adanya Perbaikan Di Leicester

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 30 tahun tersebut, lantaran kini The Foxes sedang dalam keadaan yang sangat mengkhawatirkan.

Dimana mereka di klasemen kompetisi Liga Inggris berada di zona degradasi usai mengalami kekalahan beruntun di laga sebelumnya dan yang mana membuat pelatih Claudio Ranieri langsung di pecat setelah mereka kalah juga 2-1 dari Sevilla di Liga Champions. Sehingga membuat mereka di prediksikan akan bermain di divisi Championship untuk musim depan.
Namun, punggawa tim nasional Denmark itu meminta agar hal tersebut tidak terjadi, maka dirinya ingin di 13 laga tersisa timnya dapat segera memperbaiki penampilan tim meski tanpa pelatih kepala dan di harapkan mereka dapat melakukannya mulai dapat melakukannya saat menjamu Liverpool di King Power stadium pada Selasa dini hari. Pasalnya dengan raihan sempurna maka membuat mereka punya peluang untuk tetap bertahan.
Kami berharap tes sulit karena mereka merupakan tim papan atas dan kami mengharapkan permainan yang sulit,
Kami memiliki waktu yang sulit melawan mereka di Anfield pada awal musim, jadi kami tahu itu akan sangat sulit.
Kami harus memperbaikinya karena kami belum mampu mencapai standar yang di perlukan musim ini. Kami kini di dalam situasi dimana kami kami memiliki 13 laga yang mini mulai dari sekarang yang mana jelas kami harus bisa memperbaikinya jika kami ingin tetap bertahan di Liga ini.
Setiap kemenangan di Liga Premier jelas besar. Jelas kami membutuhkan sebuah kemenangan. Ada pertanyaan tentang hal itu. Ini adalah tentang kepercayaan. Kami harus tetap percaya dan memiliki iman untuk tetap bekerja keras.
Sementara itu, Schmeichel menyatakan bahwa dirinya senang meski kalah dari Sevilla tetapi timnya masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak berikutnya di pentas Eropa lantaran Jamie Vardy berhasil mencetak gol saat bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleConte Puas Dengan Penampilan Skuad Kontra SwanseaNext articleConte Sebut Chelsea Masih Butuhkan Banyak Poin

buynbajerseys.net pangerantoto com Sumber: Sundul