Rahmad Darmawan Cari Cara Bangkitkan T-Team FC

Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 itu pun sedang mencari cara untuk membangkitkan T-Team FC yang sempat tampil apik di awal kompetisi Malaysia Super League (MSL) musim ini.
Tim lain sudah mempelajari permainan kami, dan mereka tahu kami bergantung kepada Makan Konate dan Patrick Cruz, ungkap Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Akibatnya, permainan kami mudah ditebak. Saya harus membuat strategi baru, tapi cukup sulit ketika Anda tak punya banyak pilihan pemain, lanjutnya.
Rahmad Darmawan juga mengeluhkan anggaran dana dan skuat yang dimiliki sangat minim sehingga cukup sulit bagi T-Team FC untuk bersaing dengan konstestan lainnya. T-Team FC adalah klub yang memakai dana minim, kata Rahmad Darmawan.
Dana RM6 juta dianggarkan untuk main di Malaysia Premier League, itu sebelum kami promosi ke MSL. Anggaran itu tidak bertambah ketika kami promosi, keluh mantan pelatih Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Arema Cronus, Persebaya ISL, dan Persija Jakarta ini.
Ketika bursa transfer tengah musim dibuka, klub tidak mampu membeli pemain lokal berkualitas. Cedera pemain dan minimnya pilihan membuat saya bereksperimen dengan pemain muda, tapi mereka tidak memberikan pengaruh, bebernya.
Saat T-Team FC menempati peringkat 8 klasemen sementara Malaysia Super League. Yang menjadi persoalan, Makan Konate dan kawan-kawan belum meraih kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir.

buynbajerseys.net klik 365 Sumber: Sidomi