Persib Bandung Tak Bawa Juan Belencoso ke Serui

Namun, dari 17 pemain Persib yang dibawa ke Serui, tidak ada nama striker asal Spanyol, Juan Belencoso.
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memaparkan, ia hanya membawa I Made Wirawan, Deden M. Natshir, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, M. Taufiq, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Tantan, Atep, Zulham Zamrun, dan Sergio van Dijk.
Djadjang Nurdjaman sebelumnya memang menegaskan tidak akan memainkan Juan Belencoso karena dinilai tidak mampu tampil maksimal untuk Persib Bandung. Sejauh ini, mantan striker klub Hongkong, Kitchee SC, ini belum mampu mencetak satu gol pun.
Saya butuh kemampuan sesungguhnya dari seorang pemain seperti apa. Saya kasih peluang untuk Juan Belencoso dan hasilnya seperti itu. Sungguh tidak ada kontribusinya buat tim, keluh Djadjang Nurdjaman kesal.
Sebelum ke sini juga saya sudah lihat kemampuan dia (Juan Belencoso). Dia enggak pernah nendang ke gawang, setelah saya gabung juga malah kalah dengan pemain lokal, tambahnya.
Jadi saya setuju dengan keputusan yang diambil manajer (Umuh Muchtar). Manajer sudah diskusi dengan saya. Jadi tidak ada kesempatan untuk Juan Belencoso main lagi, tegas pelatih yang kembali menukangi Persib Bandung setelah Dejan Antonic mengundurkan diri ini.

buynbajerseys.net pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi