Marcos Flores Ingin Persib Menangi Laga Tandang

Gelandang Persib asal Argentina ini pun bertekad membantu tim Maung Bandung memenangi laga away di markas Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akhir pekan nanti.
Kami punya dua poin dengan dua draw tandang terakhir, sekarang kita mengincar tiga poin di tandang, tandas Marcos Flores di Bandung beberapa waktu lalu.
Kami ingin punya sikap yang sama, mental yang sama, gairah yang sama dan pengalaman yang sama ketika kami membaik di kandang, imbuh mantan pemain klub A-League Australia, Adelaide United, seangkatan dengan Sergio van Dijk ini.
Jika kami mampu melakukan itu sebagai tim, kita akan terus berkembang sampai akhir, itu pendapat saya, tambah Marcos Flores.
Marcos Flores menyadari bahwa membawa pulang tiga poin sempurna dari kandang lawan bukanlah hal yang mudah. Namun, jika para pemain fokus, misi kemenangan di laga tandang bisa saja menjadi kenyataan.
Dalam sepakbola, hanya ada 11 pemain menghadapi 11 pemain. Kita harus menghormati mereka sebagai tim, mereka akan main di kandang, itu akan menjadi hal yang sulit. Sangat sulit dan tidak akan berjalan mudah, bebernya.
Jadi kita menghormati mereka (tuan rumah) dalam artian jika kita fokus, kita bisa tampil bagus, tutup Marcos Flores.

buynbajerseys.net pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi