Kapten Persib Doakan Sergio van Dijk Segera Pulih

Atep juga mendoakan striker naturalisasi andalan Persib itu segera pulih setelah mengalami cedera di laga babak 8 besar atau perempatfinal turnamen Piala Presiden 2017 tersebut.
Gol ini buat Sergio van Dijk karena dia cedera. Mudah-mudahan Sergio van Dijk cepat sembuh hingga bisa ikut berlatih dan bertanding. Kami mengharapkan dia segera kembali ke tim, kata Atep beberapa waktu lalu.
Saya bersyukur kami masih tetap bertahan di turnamen ini dan berlanjut ke semifinal. Saya hanya menjalankan tugas, mencoba menjawab kepercayaan pelatih dengan memberi kontribusi kepada tim, lanjutnya.
Mudah-mudahan ini terus meningkatkan performa saya dan kepercayaan diri saya dan tinggal beberapa langkah lagi untuk jadi juara. Saya mencoba mengevaluasi diri dan berbuat lebih baik, tutup Atep.
Dua gol Atep ditambah satu gol Vladimir Vujovic mengantarkan Persib Bandung lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 berkat kemenangan 3-2 atas Mitra Kukar. Sayangnya, Sergio van Dijk harus ditarik sebelum laga memasuki menit 20 karena mengalami cedera. Diprediksi, mantan pemain Adelaide United ini bakal absen di leg pertama semifinal melawan Pusamania Borneo FC.
Sergio van Dijk mengalami cedera lutut. Sangat disayangkan. Mungkin tidak bisa turun pada semifinal. Kami tetap masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, kata Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung.
Harus kami pikirkan karena sangat mungkin dia absen. Di lini depan saat ini tersedia Shohei Matsunaga Matsunaga dan Angga Febriyanto. Kami tidak bisa menambah pemain di semifinal dan kami harus bisa memberdayakan pemain yang ada, tambahnya.

buynbajerseys.net klik 365 Sumber: Sidomi