Jose Mourinho Benci Main Malam Hari

Bagi Mourinho, lebih baik timnya bermain di jam pertama, atau bahkan di siang hari waktu setempat, agar semuanya cepat selesai dan bisa bersantai kemudian.
Dalam beberapa tahun terakhir ini liga-liga di Eropa memang memperkenalkan sistem pembagian jam main, terutama adanya pertandingan yang dimainkan saat jam makan siang. Beberapa fans mungkin tidak suka dengan jadwal seperti itu namun ternyata tidak dengan Mourinho yang mengatakan jika lebih baik timnya bermain lebih dahulu atau pada sore hari.
Jika kalian tanyakan pada saya, apa yang benar-benar saya suka adalah jam kick-off paling awal. Saya suka itu karena bisa bangun pada pagi hari, sarapan sepuasnya, kemudian pergi ke bus, ke stadion, memainkan pertandingan, memenangi laga jika itu bisa, dan kemudian kami pulang dan semuanya selesai. Saya suka dengan itu, ujar Mourinho.
Maka, tidak salah jika kemudian Mourinho mengatakan jika ia tidak suka dengan ketika ia masih berkiprah sebagai pelatih Real Madrid di Spanyol. Pasalnya sudah bukan rahasia lagi memang jika klub-klub besar disana lebih sering bermain pada malam hari atau di jam terakhir yang juga disebabkan karena masalah cuaca.
Saya tidak suka menunggu lama untuk bertanding. Ketika masih di Spanyol, saya terkadang benci ketika bertanding paling akhir yang juga karena cuaca. Saya tidak suka itu. Tapi ketika pertandingan dimulai, maka selama 90 menit itu kamu harus memberikan yang terbaik dan menikmatinya.
Mourinho sendiri dipastikan akan menghadapi tantangan yang tidak mudah di Old Trafford. Tapi, masuknya para pemain macam Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, atau Henrikh Mkhitaryan harusnya bisa membuat United bisa bermain lebih oke musim depan.

buynbajerseys.net pangerantoto com Sumber: Sidomi