Jadwal ISC A 2016: Prediksi Arema vs Barito Putera Live SCTV

Berikut ini prediksi pertandingan Arema Cronus vs Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai pukul 18.30 WIB.
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberikan pujian kepada juru taktik Barito Putera, Mundari Karya. Selain itu, Laskar Antasari juga memiliki materi pemain yang merata di setiap lini.
Oleh karena itulah, Milomir Seslija yang pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Barito Putera, mewanti-wanti kepada Cristian Gonzales dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan tamunya kali ini.
Barito Putera punya tim pelatih lokal yang cakap. Mereka memang tidak merekrut pelatih asing, tapi komposisinya cukup bagus, yakni pelatih kepala Mundari Karya dan sejumlah asisten di antaranya Yunan Helmi, Andri Ramawi, dan H Ismairi, papar Milomir Seslija di Malang beberapa waktu lalu.
Disiplin tiap lini juga bagus, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina yang sejauh ini cukup sukses membesut Arema Cronus itu.
Dari kubu Barito Putera, striker tim tamu, Yongki Aribowo, menegaskan akan berusaha mencetak gol ke gawang Arema Cronus, tim yang pernah diperkuatnya beberapa tahun lalu.
Dari dulu, Arema merupakan tim bagus. Kami berusaha untuk bermain sesuai dengan instruksi coach. Semoga saya bisa memberikan kemenangan buat Barito Putera, kata Yongki Aribowo.
Saya coba memberi yang terbaik saja buat tim. Saya sebagai stiker ingin mencetak gol buat Barito Putera, imbuhnya.

buynbajerseys.net pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi