Jadwal FA Cup 2017: Prediksi Huddersfield Town vs Manchester City

00 WIB. Prediksi Huddersfield vs Man City pastinya akan menjadi sebuah ujian berat bagi tuan rumah ketika mereka harus menghadapi salah satu kandidat juara Premier League musim ini meski laga ini akan dimainkan di kandang mereka sendiri.
Dilihat dari segi manapun, Huddersfield memang tidak diunggulkan atas pasukan Pep Guardiola. Materi pemain mereka jelas masih kalah dibandingkan City yang memiliki para pemain macam Sergio Aguero atau David Silva. Meski Guardiola kemungkinan akan melakukan rotasi pemain, tetap saja peluang Huddersfield untuk menang dan lolos masih sangat kecil.
Namun, bukan berarti Huddersfield benar-benar tak punya peluang. Andai mereka bisa memberikan perlawanan sengit dan bermain sepenuh hati, bukan tidak mungkin ada peluang untuk menyulitkan City. Hal itu juga yang diyakini oleh manajer Huddersfield, David Wagner, yang menginginkan para pemainnya tetap bermain penuh semangat di pertandingan nanti.
Apa yang saya inginkan dari pertandingan nanti adalah performa dari para pemain saya. Kami akan memberikan yang terbaik, seperti biasanya. Kami memang tidak bisa dibandingkan dengan Manchester City tapi kami juga ingin meraih kesuksesan, urai Wagner.
Jelang pertandingan ini, City memang mendapatkan kabar buruk dari Gabriel Jesus dimana sang striker harus absen lama karena mengalami cedera. Sebuah kabar buruk tentunya bagi City karena Gabriel sudah sangat diandalkan oleh Guardiola dan bahkan sempat menyingkirkan nama Aguero ke bangku cadangan.
Perkiraan susunan pemain:
Huddersfield (4-2-3-1): 13. Joel Coleman; 14. Martin Cranie, 5. Mark Hudson, 27. Jon Stankovic, 12. Tareiq Holmes-Dennis; 8. Philipp Billing, 4. Dean Whitehead; 16. Jack Payne, 18. Joe Lolley, 37. Isaiah Brown; 9. Elias Kachunga. Manajer: David Wagner
Man. City (4-1-4-1): 1. Claudio Bravo; 3. Bacary Sagna, 4. Vincent Kompany, 30. Nicolas Otamendi, 22. Gael Clichy; 6. Fernando; 42. Yaya Toure, 75. Aleix Garcia, 15. Jesus Navas, 9. Nolito; 72. Kelechi Iheanacho. Manajer: Pep Guardiola
Head to head:
18-02-2000: Huddersfield 1-1 Man. City
27-11-1999: Man. City 0-1 Huddersfield
Prediksi: Huddersfield 0-2 Man. City

buynbajerseys.net pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi