Ingin Beli Robin Van Persie, Sporting Lisbon Harus Jual Stadion!

Namun, klub Liga Portugal tersebut berusaha realistis. Menurut Jorge Jesus, Sporting tidak akan mampu membayar gaji selangit RVP, kecuali menjual stadion mereka.
Saat ini, isu Robin Van Persie ingin hengkang dari Fenerbahce terus berkembang. Penyerang asal Belanda itu disebut-sebut tidak betah berada di Turki, menyusul kondisi darurat di negara yang dipimpin oleh Recep Tayyip Erdogan itu. Fenerbahce menegaskan, tidak akan membiarkan RVP pergi begitu saja. Tetapi harian SPORT menyebut, Van Persie menawarkan diri ke Barcelona.
Bukan cuma Barca yang disebut-sebut bakal dirapati oleh RVP. Sporting Libon, bahkan disebut-sebut siap melakukan pendekatan untuk mantan penyerang Manchester United itu. Namun Jorge Jesus membantah kemungkinan tadi. Kepada Sport TV ia menjelaskan, pembelian Van Persie jelas tidak realistis.
Sang juru taktik menyebut, Van Persie adalah pemain yang menarik perhatian banyak klub. Ia pemain luar biasa. Tetapi jika kita bicara pemain hebat, maka Lionel Messi (Barcelona) juga demikian.

Jika Anda tahu berapa banyak (gaji) yang didapatkan seseorang seperti Van Persie setiap musim, ini jelas gila. Mustahil bahkan untuk sekadar bermimpi bagi kebanyakan klub di dunia (untuk mampu membayar gaji tersebut).
Jorge Jesus merendah tentang kekuatan finansial klubnya, yang tak sebanding Fenerbahce. Ditambahkannya, Saya jelas suka memiliki Van Persie dalam skuat (Sporting). Tapi kami harus menjual stadion hanya untuk bisa mendapatkannya. Kami harus menjual segalanya, dan (tidak mungkin itu terjadi karena) kami membutuhkan stadion untuk bermain di kandang.

buynbajerseys.net klik 365 Sumber: Sidomi