Hasil Liga Spanyol 2016: Granada vs Sevilla 2-1, Juru Kunci Akhirnya Menang!

Tuan rumah yang sempat menjadi juru kunci klasemen, akhirnya menang setelah menunggu dalam 13 jornada beruntun. Gol Andreas Pereira dan David Lomban memastikan tiga angka untuk pasukan Lucas Alcaraz di Los Carmenes pada Sabtu (3/12). Sebaliknya, Sevilla terhenti di peringkat ketiga di bawah Barcelona.
Di atas kertas, tidak akan ada yang menyangka skor Sevilla vs Granada pekan ini akan menjadi akhir puasa kemenangan tuan rumah. Pasalnya, perbedaan poin dan kualitas kedua tim begitu lebar. Pasukan Jorge Sampaoli pun turun dengan starting XI terbaik mereka. Cuma kali ini Sevilla memakai formasi empat bek, sebagai adaptasi dari pola Granada yang juga serupa.
Sejak awal, Granada memang bertujuan untuk menang, dengan kesempatan yang dimiliki Jeremie Boga. Namun kiper tim tamu Sergio Rico tidak mau semudah itu kebobolan. Tim tamu membalas dengan penguasaan bola yang lebih baik. Hanya, hari ini memang milik Granada. Menit 27, berawal dari serangan balik, Boga mengirim umpan yang diselesaikan oleh pemain asal Brazil, Andreas Pereira. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Sevilla yang sadar bahwa kekalahan bisa mengancam posisi mereka yang tengah dikejar Atletico Madrid, menambah kekuatan serangan dengan masuknya Vicente Iborra di menit 54. Tetapi dua menit berselang, gawang mereka bocor dari tendangan sudut. Sergio Rico menghentikan kesempatan pertama dari Boga, tetapi umpan Artem Kravets diselesaikan oleh David Lomban sang bek tengah.

Keunggulan 2-0 Granada membuat mereka semakin di awang-awang. Mereka bahkan sebenarnya bisa memperlebar jarak lebih jauh lagi via Javi Marquez dan Isaac Cuenca. Meskipun demikian, koleksi gol Granada terhenti di angka dua saja. Sementara Sevilla yang merombak skuat untuk kembali bermain dengan tiga bek, cuma bisa mendapatkan gol hiburan: penalti Wissam Ben Yedder di menit terakhir.
Los Nervioneses tumbang dan harus pasrah andai Atletico Madrid menyerobot tempat mereka pekan ini.
Gol: Andreas Pereira 27, David Lomban 56/ Wissam Ben Yedder 90 penalti
Granada: Ochoa; Foulquier, Saunier, Lombn, Gabriel Silva; Sergi Samper, Uche (Javi Mrquez 77), Andreas Pereira; Boga (Isaac Cuenca 74), Carcela-Gonzlez, Kravets (Ezequiel Ponce 86).
Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Nico Pareja, Rami, Mercado (Sarabia 69); Kranevitter (Iborra 54), NZonzi, Correa (Ben Yedder 69), Vitolo; Franco Vzquez, Vietto.

buynbajerseys.net pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi