Greg Nwokolo Kembali Merumput di Indonesia

Namun, Greg Nwokolo belum bersedia mengungkapkan klub yang akan diperkuatnya nanti.
Saya akan kembali bermain di ISC 2016 putaran kedua, nama klubnya akan segara saya beritahu, ungkap Greg Nwokolo beberapa waktu lalu.
Lihat saja nanti. Soal alasan saya memilih kembali main dengan klub Indonesia, nanti saja ketika sudah diberi tahu klubnya, lanjut pemain yang sudah cukup lama berkiprah di kompetisi tanah air ini.
Greg Nwokolo memang masih menganggur setelah tidak lagi memperkuat klub Thailand, BEC Tero Sasana. Namun, mantan pemain Persija Jakarta, Arema Cronus, Persebaya ISL (kini Bhayangkara Surabaya United), Pelita Jaya, PSMS Medan, Sriwijaya FC, PSIS Semarang, dan Persis Solo, ini tetap menjaga kebugarannya dengan latihan sendiri.
Saya punya fasilitas lengkap di rumah untuk latihan gym. Biasanya, saya berlatih sehari sekali yang dilakukan sebanyak lima kali dalam seminggu. Selain itu, terkadang saya ikut latihan bersama teman-teman, papar Greg Nwokolo.
Sebenarnya ada beberapa klub Indonesia yang dikabarkan tertarik kepada Greg Nwokolo, sebut saja Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan lainnya. Namun, hingga saat ini belum terkuat di klub mana Greg Nwokolo akan berlabuh nantinya.

buynbajerseys.net klik 365 Sumber: Sidomi