Firman Utina Ungkap Alasan Pilih Bhayangkara FC

Lantas, apa alasan mantan kapten Timnas Indonesia itu memilih Bhayangkara FC yang diperkuat oleh banyak sekali pemain muda? Firman Utina untuk mengungkapkannya.
Saya melihat tim ini sangat profesional dengan dukungan manajemen yang profesional pula, sebut Firman Utina beberapa waktu lalu.
Tim ini juga dihuni sederet pemain berkualitas. Meski tidak menggaransi bakal merebut gelar, saya punya keyakinan tim ini bisa memberikan akhir cerita manis menjelang pensiun, lanjutnya.
Selain itu, saya juga ingin merasakan berkolaborasi dengan pemain-pemain muda berbakat seperti Evan Dimas, I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Hargianto, dan lainnya, tambah pemain senior asal Manado, Sulawesi Utara, ini.
Firman Utina pun merasa yakin, Bhayangkara FC memiliki potensi yang sangat bagus untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan tidak melakukan banyak perombakan tim, saya nilai tim ini akan terus berkembang dari hari ke hari, ucapnya.
Meski banyak pemain muda yang menghuni tim ini, saya melihat Bhayangkara FC adalah tim yang kompak. Bagi saya, ini modal yang sangat bagus bagi sebuah tim yang akan mengarungi kompetisi sepanjang dan seketat Liga 1 nanti, imbuh Firman Utina.
Saya belum ada sebulan di tim ini dan sejauh ini semua berjalan bagus. Saya dan teman-teman saling respek. Saya juga merasa nyaman di tim ini karena semua elemen di tim ini menerima dengan baik kehadiran saya, sambung eks pemain Persita Tangerang, Arema, Persija Jakarta, Persib Bandung, hingga Sriwijaya FC ini.

buynbajerseys.net klik 365 Sumber: Sidomi