Dallas Cowboys Lewati Real Madrid di Daftar Klub Terkaya Dunia 2016

Nilai Dallas Cowboys melejit 25 persen dalam setahun terakhir sehingga memperoleh total angka 4 miliar dolar. Dengan demikian untuk pertama kalinya sejak 2011, ada klub non sepakbola yang berkuasa di puncak daftar Forbes.
Tidak salah jika klub-klub Eropa cemburu dengan keberadaan NFL, sehingga berencana membangun Liga Super Eropa. Pasalnya, Dallas Cowboys adalah contoh paling nyata. Dalam setahun terakhir, mereka mampu mengungguli Real Madrid sang raja dunia olahraga. Jika Cowboys bisa meraup kenaikan nilai sebesar 25 persen, Madrid hanya 12 persen.
Real Madrid sendiri ada di urutan kedua dalam daftar Forbes, dengan nilai 3,65 miliar dolar. Mereka unggul 100 juta dolar dibandingkan rival abadi di Liga Spanyol, Barcelona. Selain Madrid dan Barca, ada Manchester United sebagai klub sepakbola ketiga di urutan lima besar. MU memperoleh nilai 3,32 miliar dolar. Namun di sisi lain, di 10 besar, tidak ada lagi nama klub sepakbola lain setelah tiga yang disebut di depan.

Secara keseluruhan, dikutip dari AS, ada 27 klub NFL yang masuk dalam 50 besar klub terkaya dunia versi Forbes. Jumlah ini sangat mencolok dibandingkan dua olahraga lain, yaitu sepakbola dan basket. Hanya ada delapan klub sepakbola di seluruh dunia di daftar yang sama. NBA, pun demikian. Sementara itu, MLB (Major League Baseball) memiliki tujuh wakil.
Berikut ini dafar klub terkaya dunia 2016 (versi Forbes)
1. Dallas Cowboys $4,0 miliar
2. Real Madrid $3,65 miliar
3. Barcelona $3,55 miliar
4. New York Yankees 3,4 miliar
5. Manchester United 3,32 miliar
6. New England Patriots 3,2 miliar
7. New York Knicks 3,0 miliar
8. Washington Redskins $2,85 miliar
9. New York Giants $2,8 miliar
10. Los Angeles Lakers $2,7miliar
10. San Francisco 49ers $2,7 miliar

buynbajerseys.net pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi