Arema Segera Tambah Pemain Naturalisasi

Tim Singo Edan dikabarkan akan menambah satu orang pemain naturalisasi namun namanya masih menjadi rahasia.
Kita ada alasan sendiri memanggil pemain naturalisasi ini. Sebagai pemain lokal kita akan ambil dia. Namun, sebagai pemain asing kita tak akan ambil, tutur pelatih Arema FC, Aji Santoso, beberapa waktu lalu.
Banyak pemain sebelum masuk Arema bukan siapa-siapa, setelah keluar jadi bintang. Ini bukan hal baru. Sejak saya bermain dulu juga seperti ini, lanjutnya.
Saat ini, di skuad Arema FC asuhan Aji Santoso ada satu orang pemain naturalisasi, yaitu bomber gaek Cristian Gonzales. Pendukung tim Singo Edan, Aremania, sebelumnya mewanti-wanti kepada manajemen untuk tidak melepas Cristian Gonzales karena striker haus gol ini masih sangat dibutuhkan Arema FC meskipun usianya sudah tidak muda lagi.
Jangan sampai Cristian Gonzales lepas. Dia harus tetap dipertahankan karena kontribusinya sangat besar kepada tim. Cristian Gonzales selalu jadi top scorer tim setiap musimnya, tegas Sumi Herni, salah satu anggota Aremania.
Cristian Gonzales sudah bagus. Musim depan lebih baik dipertahankan dan tinggal mencari pasangannya saja. Kalau bisa, tandem Cristian Gonzales tipikalnya pelari seperti Samsul Arif atau Alberto Goncalves. Kalau tidak bisa datangkan mereka, ya cari yang tipenya sama, imbuh Aremania lainnya.

buynbajerseys.net pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi